Monday, December 31, 2012

Jika Membelai Kuda ini, Seorang Gay/Lesbian Bisa Sembuh


Gagasan bahwa seorang gay dapat "disembuhkan" homoseksualitas nya bukanlah yang baru. Selama berabad-abad para dokter, terapis dan tokoh agama telah mencoba berbagai macam teknik. Mulai dari berdoa sampai kepada operasi  untuk "mengubah" pria dan wanita yang "menderita" karena terjebak cinta sesama jenis.

Tapi kita harus mengakui bahwa "reparatif" terapi yang digunakan oleh Raymond Bell, pendeta dari Gereja Cowboy of Virginia, adalah salah satu yang aneh yang kita jumpai.

Menurut Star News Gay, Bell mengklaim bahwa penggunaan Psikoterapi Assisted Equine, atau sesi yang melibatkan membelai kuda, dapat membantu dalam "menyembuhkan" penyakit dari dan "kecanduan" seperti homoseksualitas.

"Kuda ini dapat membantu setiap orang yang hidup gaya hidup homoseksual atau terlibat di dalamnya dengan cara apapun," katanya kepada Star News Gay.

Meskipun tidak jelas persis bagaimana kuda tersebut bekerja untuk menyembuhkan seorang gay dari "penderitaan," yang konon bisa membuat pria gay lebih maskulin dan bahwa itu digunakan untuk "mengidentifikasi bagaimana seseorang bisa 'terlibat' dalam homoseksualitas.

Bell tidak percaya bahwa homoseksualitas adalah genetik. Sebaliknya ia klaim, "Homoseksualitas sebenarnya merupakan jenis kecanduan Hal ini tidak 'disembuhkan' sebagai penyakit karena merupakan 'pilihan yang didorong' oleh seseorang"


Related Post

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Unikle is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger