Monday, December 17, 2012

Menakjubkan !! Bayi ini Lahir Pada Tanggal 12/12/12 Jam 12:12


Orangtua sering mengatakan mereka merasa beruntung ketika mereka mendengar bahwa tangisan pertama bayi mereka, tapi Valerie dan Cris Cornell dari La Crescenta menemukan tanda sangat beruntung selama kelahiran putri mereka.

Michelle Elizabeth Cornell lahir pada pukul 12:12 pada 12/12/12 tanggal yang sudah dilihat sebagai hampir magis untuk pertemuan dengan angka.

"Itu hanya mengejutkan semua orang," kata nenek dari pihak ibu bayi Michelle, Susan Dorsey.

Dorsey mengatakan dia bahkan mendengar banyak sorak-sorai di ruang bersalin di Verdugo Hills Hospital di Glendale saat ia menunggu di luar.

"Saya pikir itu menangkap mereka semua lengah," katanya.

Ini tentu tertangkap tua Michelle lengah. Gadis 4 ons bayi 8 pon diperkirakan pada 17 Desember, tetapi dokter menyerukan darurat C-section, kata Tom Dorsey, kakek Michelle.

Rabu adalah terakhir kali abad ini bahwa semua tiga digit dari tanggal akan sama, terjadi pada akhir belasan tahun hari beruntung seperti 11/11/11 dan 10/10/10. Akibatnya, tanggal melihat lonjakan pernikahan dan acara khusus lainnya, bersama dengan permintaan oleh beberapa ibu hamil untuk bedah caesar pada tanggal.

Dalam kasus ini, tanggal dan waktu prosedur yang kebetulan dan bukan permintaan dari orang tua, anggota keluarga mengatakan.

"Saya sangat gembira," kata Tom Dorsey. "Saya berpikir, 'Aku tidak membutuhkan apa-apa lagi untuk' Natal."

Itu terutama hadiah yang besar untuk keluarga sebagai Cornelis' pertama lahir tidak bertahan.

Musim gugur yang lalu, bayi laki-laki meninggal hanya 60 hari setelah kelahirannya karena kondisi genetik yang langka, kata Tom Dorsey.


Valerie dan Cris Cornell tidak tersedia untuk komentar Rabu. Kerabat mengatakan bayi dan ibu yang baik-baik saja setelah melahirkan.

"Mereka hanya begitu gembira dan lega untuk memiliki gadis kecil yang sehat," kata Susan Dorsey. "Ini benar-benar keras sejak tahun lalu jadi itulah yang membuat ini begitu istimewa bagi kita."

Related Post

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Unikle is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger